Saung Talaga Sawangan | Depok Cyber City

saung talaga depok
Sudah tidak asing tentunya bagi warga sawangan depok terhadap situs makan ini, tetapi bagi orang luar sawangan? apakah pernah ada yang mengunjungi atau hanya sekedar lewat sawangan? Jalanan yang konon katanya tiada hari tanpa macet, ya, tentunya karna jalanan ini merupakan akse termudah menuju Parung bogor, jalanan 2 ruas yang dibangun oleh pemkot Depok ini menjadi favorit pengguna jalan karna tiada hambatan lampu lalu lintas, dan hasilnya, macet sepanjang ruas jalan. 

Ditengah kemacetan yang terjadi, terbersitkah anda untuk beristirahat? lapar mungkin, atau kantuk? jangan lewatkan rumah makan di Letter S sawangan depok berlokasi setelah Depok Town Center, dimana anda akan menemukan jalanan Letter S dan disinggahi oleh rumah makan terkenal di sawangan, konon suasana yang indah dan tenang dapat memanjakan anda dalam mengistirahatkan badan dan pikiran anda semua. 

Saung Talaga adalah salah satu tempat makan yang ada di Depok, lokasinya dijalan Raya Sawangan Depok Jawa Barat.  Tempat yang cocok untuk makan bersama keluarga, dihari libur tempat ini sangat banyak pengunjungnya. Bagi yang membawa anak disediakan juga tempat bermain anak. Saung tempat kita makan lesehan berada diatas danau buatan dimana didalam danau tersebut dipelihara ikan-ikan yang dapat kita pesan untuk dimakan. Kita diperbolehkan membuang sisa makanannya ke danau karena ikan-ikan itu akan berebut memakan sisa makanan yang dibuang. Menu makanannya bervariasi ada sayur asem, cah kangkung, sop iga, sate, ikan yang dibakar atau digoreng, tempedan tahu, dan masih banyak lagi menu makanannya. Sambil makan kita juga dapat mendengarkan lagu yang dinyanyikan oleh beberapa penyanyi disana juga ada perahu yang dapat disewa untuk menyusuri danau buatan, juga ada tempat pemancingan untuk yang hobi memancing.

Sekian
Terima Kasih

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »