Johar Plaza Jember | Masih Sekitar Jember

johar plaza jember
Belanja, kebutuhan, perlu dilakukan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, bagi anda wisatawan yang mampir ke jember mungkin akan bingung mencari tempat membeli oleh oleh dan cinderamata. Johar Plaza, sederetan pertokoan yang ada di jember akan membantu menavigasi anda dalam mencari kebutuhan anda, dimulai dari matahari department store sebagai pusat johar plaza, sampai distro serta oleh oleh khas jember. 

patokannya yakni bersebelahan dengan pasar tanjung jember, komplek yang diisi oleh pertokoan penuh ini, menyuguhkan segala macam barang, sampai ada namanya Blom-M sebutan orang jember untuk membeli barang-barang bekas yang masih layak guna, dengan harga yang sangat miring. Terutama buku sekolah tersedia lengkap disana. toko perhiasan, kosmetik, distro, toko roti paling terkenal di jember juga ada disana. 

hampir tidak ada celah di deretan johar plaza ini, pinggir jalanpun akhirnya digunakan sebagai sarana parkir kendaraan bermotor sehingga membuat kemacetan yang kerap dilihat di sini. direksi menuju johar plaza yakni menaiki segala jenis angkutan umum darimanapun anda berada kecuali angkutan G, H serta E yang tidak melewati komplek ini. jika anda menggunakan kendaraan pribadi, cuku mengikuti jalur dari alun alun ke arah tawan alun jember, sampai bertemu golden market, dan gramedia jember, di depan jalan ada pertigaan lalu ambil kanan dan sampailah anda ke johar plaza. 

selamat berbelanja dan mencari kebutuhan anda disana

Sekian 
Terima Kasih

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »