Universitas Negeri Jember | Jember Study | UNEJ Kabupaten Jember

universitas negeri jember
pendidikan merupakan suatu kebutuhan yang tidak bisa dihindari di indonesia, wajib belajar 9 tahunadalah wacana yang wajib dilakukan oleh setiap manusia di negeri ini, tetapi masih banyak yang tidak bisa sekolah karna tuntutan ekonomi. kali ini mimin akan membahas sebuah kampus yang terletak di jember jawa timur. Universitas negeri ini telah berdiri lama sekali, berkali kali juga berubah tatanan kampus, kampus yang dipenuhi oleh rindangnya pohon menjadi titik unique dari kampus ini. 

kampus yang memiliki banyak jurusan favorit ini masih menjadi banyak daya tarik mahasiswa/i jember maupun luar jember, Fakultas pertanian Universitas Jember merupakan yang terbaik ke dua setelah IPB Bogor. banyaknya lahan yang bisa digunakan dijember serta fasilitas yang relatif lengkap dan tidak kalah juga unej bekerjasama dengan politeknik negeri jember untuk memajukan pendidikan di kabupaten ini. 

tempat nongkrong yang lumayan banyak, resto yang memiliki suasana yang heterogen, serta fasilitas penyedia jasa untuk menunjang pendidikan sangat lengkap disini, tepatnya di jalan jawa jember ini, dekat kantor DPRD Jember, serta SMAN 2 jember. akses bisa di mulai dari jl.kalimantan yang merupakan jalan utama masuk ke unej, lalu di jl.jawa setelah SMA 2 merupakan akses ke dua, dan jl.mastrip di depan politeknik jember tepatnya masuk dari Fakultas Kedokteran Universitas jember. 

Sekian 
terima Kasih

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »