Ekspedisi Studio Alam TVRI | Depok City

studio alam tvri depok
Pemirsa setia acara ekspedisi malam di televisi pasti sudah tak asing dengan tempat ini, tempat yang konon terkenall angker di setiap sudutnya, namun demikian, studio alam TVRI bukanlah semata angker, namun juga sering digunakan sebagai acara outbond serta syuting acara televisi lain. berlokasi masih di kecamatan cilodong, bersebelahan dengan setu sidomukti ini menyuguhkan 100% wisata alam berupa hutan lebat yang dimiliki oleh stasiun Televisi nasional ini. 

Beragam hal yang dapat di temui di dalamnya, aneka tumbuhan dan masih adanya species kera disalamny, juga sarana memancing yang ada di tepi studio alam TVRI, menjadi daya tariok untuk memasuki areal ini. ada 1 kantor tua di dalamnya tempat menaruh arsip2 yang sudah usang dan mungkin tak terpakai.  

direksi untuk menuju studio alam TVRI cukup mudah, anda cukup naik angkutan umum D08/D09 dan akan langsung sampai di depannya, jika anda naik ankgkutan D08 maka anda harus turun di perumahan permata duta depok dan masuk melalui belakang studio alam TVRI, dan jika anda naik angkutan D09 maka anda akan masuk dari pintu utama studio alam TVRI ini. 

ekspediai, survial, atau pecinta alam bisa merasakan lebatnya pepohonan yang menjadi jantung oksigen kota depok ini. tapi jangan sampai merusak ekosistem di dalmnya, karna ciptaan Tuhan akan selalu indah dan bersinergi dengan alam untuk menciptakan keseimbangan hidup.

Sekian
Terima Kasih

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »