Kuliner SUPER PEDAS Jakarta Selatan | Angkringan DKI Jakarta

Suka dengan makanan yang panas? super pedas? tapi harga murah? 


angkringan di jakarta
Angkringan DKI
Kuliner di jakarta selatan ini menyajikan multi menu jajanan yang ada disana, sosis, otak-otak, bakso sapi, bakso jamur, udang, usus, roll, telor puyuh, tuna, jeroan paru, jantung ayam, ati, ampela, kulit ayam, bakso ikan sampai Crab Stick dalam menu makanan yang semuanya berbentuk sate dan dibakar. dilengkapi dengan hanging spot/tempat nongkrong bersanding hangat dengan suasana malam pinggiran ibukota. Susu jahe, aneka kopi, teh panas, susu hangat juga menjadi menu andalan spot ini.

angkringan di jakarta
Angkringan DKI
1 hal yang menjadi ciri spot ini dimanapun dia berada adalah lesehan dan sambal yang beragam. Nahh, disini nih kru baru menemukan sambal yang bikin meler untuk orang yang makan, kepala panas, keringat, sampai ngabisin minum es 3 gelas? hayo kebayang pedesnya? hehe.. 
bakaran sate - sate diatas juga dibaluri dengan bumbu Barbeque sehingga cita rasa makin beragam ketika dimakan, tak lupa makanan khas spot yang disebut angkringan ini adalah "Nasi Kucing". bukan nasi bekas kucing atau nasi makanan untuk kucing, namun porsi nasi yang kecil serta lauk yang tersedia. Penasaran ga sih para penggemar sambal di jakarta depok dan sekitarnya? disana ga cuma makan! Banyak acara yang diselenggarakan di hang spot tersebut, mulai dari nonton bareng, jamming Music, dan banyak penawaran khusus dari lapak ini. 

so jangan sampe kelewat untuk update informasinya, kenalan sama op nya dan dapatkan info penawaran menarik langsung. 

Sekian
terima Kasih

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »