Jajan Crab Stick Pinggiran Jalan Jakarta Selatan | Kuliner Seru Angkringan DKI

Jl. Timbul Raya 34 Cipedak Jagakarsa (depan kampus APP)

penggemar kuliner pasti tahu apa itu crab stick kan? makanan yang mayoritas hanya bisa dijumpai di restoran jepang atau restoran korea serta china, dan harganya.. wihh canggih pokoknya kalo di restoran harganya. gulungan dari segment daging kepiting laut tersebut dibanderol paling murah 4000 rupiah di restoran sebagai toping makanan utama. Ramen misalnya, dan masih banyak lagi. 

crab stick jaksel
Ini Namanya Crab Stick
bagi yang belum tahu crab stick nih, jajanan ini dibuat dari daging kepiting segmentasi, kalau pabrikasi partai besar biasanya di sintesis. amankah? so pasti aman. dan enak rasanya. mimin kasih gambarnya kalau yang belum tahu crab stick seperti apa. 

Kesulitan cari crab stick bagi penggemar makanan lau instan seperti ini, menjadi kendala para pecinta kuliner untuk memuaskan hasrat menyantap menu tersebut. bagi kawan yang tinggal di depok atau jaksel, santai aja.. ada kedai makanan yang menyediakan crab stick dipinggir jalan!. 2000 lagi harganya. disantap dengan baluran bumbu dan dibakar, nah loh? crab stick dibakar? yuk mari kalau mau langsung ke TKP ya. banyak promo disana. join komunitas aja kalau mau update.. atau hubungin mimin sebagai jembatan antara komunitas Angkringan DKI yang sampai Bogor. 


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »