Sarana Berlibur Keluarga | Pantai Anyer Banten | Pariwisata

pantai anyer banten
sudah tidak asing di dengar tentang keindahan pantai ini, pantai yang menyguhkan elemen santai dan relax ini banyak dikunjungi masyarakat setiap harinya, dari semua kalangan tentunya. pantai yang berlokasi di banten ini sangat mudah dicapai. sarana liburan, serta obyek pariwisata untuk siswa siswi sekolah yang sedang menikmati masa liburannya. 

bersejarah tentu iya karna kita kenal dengan sejarahnya yakni Akses jalanan 1000 km anyer - panarukan yang sangat santer di dengar dari bguru sejarah ketika sekolah menengah. jalanan yang dibuat pada masa kolonial belanda ini juga masih digunakan oleh masyarakat indonesia hingga saat ini. khususnya pantai anyer, Pantai Anyer adalah salah satu obyek wisata di Banten dengan fasilitas hotel, cottage, dan lainnya. Pantai ini banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Pantai dengan pasir putih yang indah sehingga banyak diminati oleh keluarga di hari libur dan kita juga dapat berenang di pantai anyer ini. Pemandangan pantai dapat kita temukan di sebelah kanan jalan dari arah Jakarta.

Tak heran kalau indonesia itu sebenarnya negara yang begitu kaya akan alamnya. banyak tourism object yang ada di dalamnya. sehingga masyarakat indonesia tinggal memilih wisata mana yang akan dikunjungi. 

Selamat Belibur di hari minggu.

Sekian 
Terima Kasih

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »