Setu Sidomukti CIlodong | Situ Sidomukti | Kecamatan Cilodong | Depok

setu sidomukti cilodong
banyak hal yang bisa ditemui di indonesia, salah satunya yakni danau, entah itu danau alami atau buatan, yang jelas, setiap wisata di negeri ini menjadi daya tarik tersendiri untuk semua kalangan masyarakat. Setu sidomukti misalnya, mungkin banyak yang belum dengar tentang obyek wisata ini, obyek wisata danau buatan yang terletak di pinggiran kota depok ini menyuguhkan suasana damai dan juga lokasinya bersebelahan dengan hutan/rangkaian studio alam TVRI. 

Tak hanya setu cilodong saja yang ada di satu kecamatan ini, kecamatan cilodong memiliki 2 danau buatan yang bersaing mendapatkan pengunjung, walau tidak ada biaya masuk, tetapi setu yang ada di cilodong tetap menjadi andalan masyarakat sekitar untuk berlibur atau meraup rejeki yang halal. setu cilodong dengan suasa romantis pada malam hari serta setu sidomukti yang tenang nan sejuk pada siiang dan pagi hari. 

lokasi yang tepat untuk berolahraga pagi atau sekedar nongkrong bersama teman atau sejawatnya. lokasi tidak jauh dari setu cilodong, 2 menit tepatnya pas bersebelahan dengan studio alam TVRI.

ingin tau dan menikmati suasananya? yuk coba datang mumpung hari libur hari minggu. 

Sekian 
Terima Kasih

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »