Pertokoan Jember | Mastrip Square Jember | Masih Sekitar Jember

mastrip square jember
pertokoan masa kini banyak jenisnya. dari mall hingga ruko ruko di pinggir jalan, tak hayal untuk masyarakat mendapat apapun yang dibutuhkan. pertokoan menyajikan berbagai macam kebutuhan, mulai dari extended sampai kebutuhan sehari-hari. pertokoan besar sudah pesat lajunya di kota besar seperti surabaya jogja maupun semarag, namu kita sorot pada satu sisi di wilayah timur jawa timur. jember tepatnya. 

Mastrip square merupakan kumpulan banyak ruko/komplek pertokoan, namun entah mengapa disebut "Square". jember baru memulai banyak pembaruan di dalamnya, mulai dari membangun hotel berbintang, memperbarui sarana prasarana umum seperti rumah sakit, sampai pembuatan sentra perbelanjaan. Terletak di jalan mastrip yang berdireksi lurus saja dari pilitekni negeri jember ini, belum rampung dan belum sepenuhnya difungsikan, lokasi yang lumayan strategis, namun akan meimbulkan kemacetan di sudut sempit ruas jalan. tempat yang berdekatan dengan perempatan ini kerap kali mengundang kemacetan di hari kerja. 

namun demikian, pemkab kabupaten jember masih terus berusaha membuat kabupaten ini lebih baik dari segi sarana dan prasaranyanya. bagi warga jember yang belum tahu lokasi ini, silahkan mencoba untuk mampir dan tahu apa isi dari mastrip swuare tersebut. atau bagi wisatawan luar jember, sempatkanlah berbelanja oleh oleh atau cenderamata untuk menandakan bahwa anda pernah singgah di kabupaten Jember ini. 

Sekian
Terima Kasih

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »