Batas Wajar Posting Blog Per Hari? | Google Forums

tahukah anda mengenai blogspot/blogger? ya, yakni platform gratis yang ditujukan untuk halaman pribadi yang disediakan oleg google tanpa batas limit storage. batas post sendiri tidak dibatasi alias unlimited dan blogger mengizinkan kita membuat 100 maksimal blog dalam 1 akun google. SUmber dapat dibaca disini

yang menjadi permasalahn dan pertanyaa, berapakah limit maksimal kita bisa upload postingan di blogger? disini mimin akan menjelaskan detailnya. 

Google tidak membatasi jumlah maksimal post per hari dalam kenyataannya. namun, bagaimana cara agar blog kita tidak dianggap spam? mengulik di dalam google forums, banyak orang bertanya mengenai hal ini pula disana, blogger top contributor atau google support pun angkat bicara mengenai topik yang panas ini. 

Secara garis besar jika ditranslate ke bahasa indoneisa yakni : " 50 artikel adalah batas dasar perhari, setelah itu atau lebih dari itu anda akan disuguhi captcha yang harus diselesaikan untuk mempublish artikel selanjutnya, 50 post dalam 24 jam berarti 2 artikel per jam, jika anda manusia, setidaknya anda butuh waktu 4 jam per hari untuk makan, tidur, serta melakukan hal yang lain, apakah anda benar bisa menulis artikel setiap 24 menit dengan 20jam setiap hari? " 

Berikut SS dari salah satu blog yang memuat isi daro google forum tersebut 

Batas Wajar Posting Blog Per Hari
Source :http://blogging.nitecruzr.net/

perlu diketahui bahwa ini bukanlah berlaku semata untuk blogger, namun setiap web yang menggunakan SE google akan dikenakan aturan yang sama, simpan blog anda agar tetapo terjaga eksistensinya. 

Sekian 
terima Kasih


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »