Asal dari Visitor Website | Visitor Website Berasal dari? | Tekno IT

mencari visitor website
website sudah menjadi trend di masa kini, bahkan tingat ke profesionalan perusahaan dapat dinilai dari website yang mereka punya. Tapi banyak orang yang belu memahami, web yang baik itu seperti apa? apa perlu mewah? atau menarik?.. Ini semua dibahas karna permintaan salah seorang user dari Jakarta, pertanyaan yang simple namun rumit jawabannya untuk orang yang belum mengerti. "Gimana sih biar web banyak yg liat?". Simple bukan? lantas coba anda sekalian jawab darimana asal visitor website itu sendiri. 

Adhinta akan membahas, apa sih visitor itu, visitor itu tepatnya orang yang berkunjung ke halaman/page web anda sekalian. nah caranya gimana tuh biar mereka dateng sendiri? ngga mungkin kita suruh temen buka satu-satu dong? ngga efisien. Dalam dunia SEO sudah banyak dijelaskan mengenai teknis yang lumayan rumit untuk mendatangkan visitors, dari SEO On Page, backlink dsb. Perlu diingat bahwa visitor akan mendatangi apa yang mereka cari. maksudnya adalah, misalkan anda adalah visitor, anggaplah anda visitor A yang sedang mencari info tentang angkringan, apa sih angkringan itu, pengen coba rasanya dan kebetulan anda berada di  DKI jakarta. Lalu apa yg anda cari di google? "angkringan DKI Jakarta" atau "www.asdasd.com"? SEO On page akan membawa link artikel di dalamnya.. namun apakah anda bs membayangkan persaingan dengan artikel murni? 

Logikanya, ketika kita punya website, sama halnya ketika kita memiliki lapak di suatu pertokoan hebat seperti pasar. Ketika anda menjajakan makanan, pukis misalnya, kompetitor anda tepat disebelah anda juga menjajakan makanan namun bervariasi. seorang pembeli akan datang ke pasar tersebut dan melihat toko mana yang memiliki tulisan PUKIS paling jelas. disitulah sebenarnya visitor datang. buatlah artikel yang relevan, dan jangan lupa optimasi dasar search engine menggunakan webmaster tools masing-masing SE. 

Coba Search, "Angkringan DKI" lalu lihat siapa di page one? temukan jawabannya dan kami akan terus update bagaimana caranya menjadi page one dengan 1 buah artikel sederhana. 10 detik indexing? langsung page one? tidak mustahil. Backlink yang dimiliki juga tidak banyak, jadi simak bahasan selanjutnya di Segment " Tekno IT" Adhinta.com

Sekian 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »