Angkringan DKI Jakarta | Suasana Nonton Bareng UCL Kamis Dini Hari

nobar angkringan DKI
Angkringan DKI Jakarta
Wah, banyak tempat nobar champions yang mungkin anda samperin di pinggir jalan. Tapi banyak yang masih menggunakan TV analog. Nobar kali ini menyuguhkan layar infocus/LCD proyektor yang dilengkapo dengan subwoofer sehingga anda bisa menikmati tontonan dengan jelas. Masih disekitar kampus akademi pimpinan perusahaan. Lapak kuliner yg satu ini memang menarik banyak perhatian banyak manusia. Disamping menyajikan makanan secara unik, suasana yang disuguhkan, acara yang diadakannya pun tak tanggung tanggung. Promosi juga tak lupa di gelar guna memberi daya tarik tersendiri Bagi customernya. 

Semifinal UCL (UEFA Champions League) Kamis (14/05/15), menyuguhkan pertandingan antara juventus melawan real madrid yang membuahkan juventus lolos ke babak final, namun yang menjadi sorotan kali ini yaitu acara nobar itu sendiri, penonton yang ditarget hanya warga sekitar, namun kalangan muda mudi yang heterogen justru datang dalam pentasan nobar kali ini. 
angkringan DKI
Nobar Angkringan DKI

"GOLLL..." Teriakan fans sangat menderu ke setiap penjuru tatkala juventus mencetak gol penyeimbang. Sungguh momen yang rare dijumpai apalagu di daerah padat penduduk. Dagangan angkringan pun tak kalah seru, yang tak terprediksi yakni jajanan sudab hampir habis sebelum laga champions dimulai, dan juga admin angkringan kesusahan mencari es batu pukul 12 malam. Wah wah wah laris manis nih ya abang abang. 

But, dari semua itu, kebersamaan dan cinta damai adalah dambaan setiap umat manusia, mau club bola apapun, yang penting khidmat dan ngga ricuh sehingga keamanan juga bisa tenang dan senang. Walau sedikit ramai suaranya, ya namanya nonton bola. 
Demikian liputan adhinta dari jagakarsa kamis dini. Nantikan liputan kuliner selanjutnya hanya di Adhinta.com

Sekian

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »