Masih Sekitar Jember | Roxy Jember Square

jember roxy square
Masih stay di jember karena penulis masih dalam hari libur. Warga jember tentu tidak asing dengan mall yang berada di jl.hayam wuruk jember. Mall yang selalu ramai saat menjelang hari besar. Mall yang dari dulu masih dalam tahap construction. Dan jg mall yang berdiri di dekat tanah milik KAI yang entah akan bermasalah atau tidak nantinya..

roxy supermarket
Jember Roxy Square, begitulah masyarakat jember menyebutnya. Sebenarya nama roxy hanyalah supermarket yang berada di dalam bangunan megah itu, sedangkan di dalamnya berisi banyak stand yang berdiri dan berjualan di dalamnya. Perbandingan harga yang sangat jauh dari supermarket roxy dengan segala supermarket
rudysell jember pusat handphone
yang ada di kabupaten ini menjadi ciri khas dari supermarket yang menarik banyak customer setiap harinya. Distro Nico busana yang ada di dalamnya juga terkenal murah meriah dan memiliki perbandingan harga yang sangat jauh dengan department store terkenal yaitu matahari..
kedai roxy jember
Tetapi jangan salah, pakaian yang dijajakan tidak kalah dengan matahari, gabrielle, emba, cresida, denim dan masih banyak barang ber merk lainnya dengan perbedaan harga yang cukup signifikan.

nico busana jember
Berlokasi di ujung kota jember dan tidak jauh dari akses terminal jember, sehingga masyarakat lokal maupun pendatang serta turis akan mudah menemukannya. Kemacetanpum sering terjdi di depan mall tepatnya di penyebrangan jalan. Meskipun macet dan jumlah tempat parkir yang terbatas, tidak menghalangi warga jember untuk senantiasa datang dan berbelanja kebutuhan kurah yang ada di tempat ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »